Sewa Pompa Beton


Sewa pompa beton termurah

Dapatkan harga paling hemat untuk sewa pompa beton sekarang
sewa pompa beton

Harga Hemat.....!!!! Sewa Pompa Beton

Harga khusus atau harga hemat jika anda membeli beton satu paket dengan sewa pompa.
Sewa Pompa Beton dan pembalian beton cor ready kami berikan harga terbaik. Jangan ragu silahkan hubungi kami dan negokan harga paketnya/ Harga hemat. Harga hemat ini kami berikan untuk wilayah jabodetabek.

Concrete pump truck atau pompa beton, Sewa pompa beton

Dalam dunia pemain Sewa Pompa Beton anda pasti tau apa itu, Concrete pump truck adalah alat pompa beton yang dibuat dan diaplikasikan diatas mobil truck atau stationary. Pompa beton ini mengunakan system hydarulic elektrik. Dalam dunia Sewa Pompa Beton ini memiliki banyak varian mulai dari pompa kodok istilah orang Indonesia, pompa mini, pompa standar, pompa semi long boom, pompa long boom, pompa super long boom dan pompa moly. Sedangkan untuk brand sendiri ada IHI, SANY, NIIGATA, Schwing, Zoomlion dst.

Sewa pompa beton dan brand pompa beton

Brand IHI

IHIIHI adalah perusahaan asal Japan sebagai pelopor pencetus pompa beton untuk pertama kali. Pompa merk IHI terkenal sangat bandel dan mampu memompa jenis beton apapun. Hingga saat IHI pompa merk IHI masih sering kita jumpai di Indonesia. Karena ketanguhannya pompa merk ini sangat digandrungi oleh para pengusaha dan memiliki nilai jual yang masih tinggi. Jadi jangan heran jika didunia Sewa Pompa Beton IHI menjadi brand paling disegani dan dicintai oleh para kontraktor. Namun sayangnya perusahaan IHI sdh tidak memproduksi concrete pump hingga sekarang.

Berikut sekilas tentang sejarah IHI

IHI Corporation adalah produsen industri berat komprehensif yang bekerja untuk menciptakan nilai bagi pelanggan di empat bidang utama — Sumber Daya, Energi, dan Lingkungan; Infrastruktur Sosial dan Fasilitas Lepas Pantai; Sistem Industri dan Mesin Serba Guna; dan Aero Engine, Space and Defense.
Sejarah IHI meluas kembali ke pendirian Ishikawajima Shipyard, fasilitas pembuatan kapal modern pertama Jepang, pada tahun 1853. Perusahaan ini memainkan peran penting dalam modernisasi Jepang, termasuk dengan memanfaatkan teknologi pembuatan kapal di area baru, seperti manufaktur mesin berat, pembangunan jembatan, pabrik konstruksi dan produksi aero-engine. Pada tahun 1960, Ishikawajima Heavy Industries, penerus Ishikawajima Shipyard, bergabung dengan Harima Shipbuilding & Engineering untuk menciptakan Ishikawajima-Harima Heavy Industries. Nama IHI Corporation diadopsi pada tahun 2007 untuk membantu memperkuat merek global perusahaan.
IHI sangat berkomitmen untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat melalui teknologi, menggabungkan beragam kemampuan teknik untuk memenuhi kebutuhan global yang meningkat akan energi, urbanisasi dan industrialisasi, dan efisiensi transportasi. 

Sewa Pompa Beton, IHI sanggap digandrungi oleh para pengusaha dan konsumen. Pompa ini terkenal bandel dan mampu memompa beton jenis apapun hingga beton kasar sekalipun. Jadi tidak heran pompa merk IHI selalu direkondisi karena memiliki umur yang sudah lumayan tua. karena IHI sendiri hingga kini sudah tidak memproduksi pompa beton lagi. Namun jangan kwatir para pengusaha lokal banyak yang membuat dan memproduksi sendiri spare part untuk IHI.

Brand SANY

SANYSany adalah perusahaan asal China yang juga bergelut di heavy industry. Brand Sany juga sudah sangat mendunia. Brand ini masih exist sampai sekarang bahkan sudah memiliki cabang perusahaan di Indonesia. Concrete pump merk Sany banyak berkeliaran di Indonesia, alat ini juga lumayan bandel namun memiliki banyak sensor yang membuat alat ini mahal diperawatan dan juga tidak banyak technisi yang expert menanganinya. Perusahaan Sewa Concrete Pump saat ini banyak mengunakan brand ini karena SANY Company sudah melebarkan sayapnya di Indonesia sehingga untuk ketersediaan spare part mereka tidak perlu kwatir.

Sejarah singkat Sany

Sany Heavy Industry Adalah Produsen Mesin Rekayasa Terbesar Di Dunia Dan Kelima Dunia

Sany Group Co. Ltd. didirikan pada tahun 1989. Sasaran Sany Group selalu “membangun perusahaan kelas satu, membina bakat kelas satu dan memberikan kontribusi kelas satu bagi kemanusiaan”. Sejak berdirinya perusahaan Sany Group telah menciptakan merek terkemuka “Sany”. Saat ini Sany adalah salah satu produsen peralatan terbesar di dunia.

Perusahaan inti grup – Sany Heavy Industry terdaftar secara publik pada 3 Juli 2003. Kami adalah perusahaan pertama yang berhasil mereformasi struktur pemegang saham dan mencapai sirkulasi penuh. Sany Heavy Industry membuat “500 perusahaan top dunia dalam nilai pasar” yang dirilis oleh Financial Times pada Juli 2011. Sany adalah satu-satunya perusahaan Mesin Cina yang ada dalam daftar.

Excavator hidrolik kami, mesin pancang, derek perayap, mesin port ponsel dan mesin jalan adalah yang terbaik di Cina, dan mesin beton menempati urutan pertama di dunia.

Melalui inovasi independen, Sany telah mengembangkan truk pompa 66 meter, truk pompa 72 meter, dan truk pompa 86 meter. Mereka masing-masing memecahkan Rekor Dunia untuk ketinggian berturut-turut. Sany juga mengembangkan motor grader hidrolik penuh pertama di dunia, pompa pertama di dunia yang mengirimkan beton dengan Graduation III, kendaraan mortir bituminous non-gelembung pertama di dunia, crane crawler 3.600 ton terbesar di dunia, unit aplikasi mortar seluruh set pertama di dunia, 1.000 ton crane medan pertama di Asia dan banyak lagi lainnya. Sany hidup sesuai dengan gambar “Made in China”.

Brand SHCWING

schwingDi Indonesia nama Shcwing juga tidak asing, brand asal Jerman ini juga sebagai pelopor pompa beton di Europe. Dan juga pelopor pompa beton di Indonesia. Saat awal mulai pembangunana para pengusaha / kontraktor Sewa Pompa Beton mengunakan pompa beton merk IHI, Schwing dan Niigata. 

 

Schwing GmbH adalah produsen Jerman untuk pompa beton bergerak dan stasioner dan mixer truk, yang berkantor pusat di Herne, serta perusahaan induk Schwing Stetter di Memmingen. Grup bisnis adalah produsen pompa beton terbesar kedua di dunia, di belakang Putzmeister, juga produsen Jerman dan anak perusahaan dari grup SANY. Perusahaan ini mempekerjakan lebih dari 3300 orang di seluruh dunia di tujuh negara. Selain itu, ada perusahaan distribusi individual di lebih dari 100 negara

Schwing Group didirikan sebagai perusahaan menengah pada 17 Maret 1934, oleh Friedrich Wilhelm Schwing (* 1909; † 1992), tukang kunci dari Wanne-Eickel. Pada tahun 1957, Schwing membangun pompa beton dua silinder hidrolik-minyak pertama di dunia. Mulai tahun 1964, perusahaan juga membangun mixer beton besar pertama. Pada tahun 1965, perusahaan meluncurkan pompa beton pertama yang dipasang pada kendaraan, dan memperbaikinya pada tahun 1968 dengan penambahan tiang distribusi. Pada tahun 1973, perusahaan membangun kendaraan pompa beton berkecepatan tinggi dengan tiang distribusi besar selebar 45 meter, sebuah inovasi yang luar biasa pada waktu itu. Pada tahun 1976, Schwing meluncurkan pabrik pengolahan beton residu pertama di pasar.

Setelah pendiri perusahaan menyerahkan manajemen perusahaan kepada kedua putranya pada tahun 1980, mereka mengakuisisi perusahaan Stetter GmbH di Memmingen pada tahun 1982, yang memproduksi mixer truk. Domisili pasar perusahaan dan portofolio perusahaan meluas. Perusahaan sekarang dapat menawarkan mixer gabungan dengan pompa beton yang dipasang di atasnya dan berkembang menjadi pemimpin pasar.

Pada akhir tahun sembilan puluhan ada perselisihan antara pemilik, perusahaan akan menjual ke perusahaan Amerika. Dengan bantuan bank, jaminan negara dan aset swasta, Gerhard Schwing berhasil membeli saham saudara-saudaranya. [1] Hingga 3 Oktober 2013, ia adalah Managing Director tunggal GmbH. Pada 2012, Schwing diambil alih oleh produsen Cina XCMG seharga € 300 juta. [2] 

Brand Niigata

Niigata

Niigata adalah brand dari Japan yang merupakan saingan dari brand IHI kala itu. Perusahaan ini juga mengeluarkan pompa beton yang juga tangguh kalau itu. Namun existensi brand ini juga sudah pudar. Sama dengan IHI perusahaan ini sudah tidak lagi mengeluarkan produk pompa beton.

Di Indonesia sendiri brand Niigata masuk hampir bersamaan dengan brand IHI dan Schwing. Sayangnya hanya Schwing yang sampai saat ini masih memproduksi pompa beton terbaru, sedangkan IHI dan Niigata tak pernah tampak lagi beredar dijalanan untuk unit yang produksi baru.

Para pengusaha Sewa Pompa Beton hingga saat ini masih ada yang masih mengunakn brand ini. Namun karena alat yang sudah mulai menua dan tidak disumbang dengan ketersediaan spare part sehingga lambat laun merk ini mulai ditinggalkan. Beda dengan IHI yang masih sangat digandrungi karena para pemain lokal juga banyak yang dengan independent menyediakan dan membuat spare part untuk brand IHI.

Sewa Pompa Beton dan jual beli pompa beton, dalam dunia ini  di Indonesia brand Niigata kalah bersaing dengan IHI, harga brand IHI masih tinggi dibandingkan dengan brand Niigata. Para pengusaha juga sudah mulai jarang mengunakan brand ini. Umumnya brand Niigata hanya memproduksi pompa beton jenis S valve kala itu. Dimana type S valve masih kalah performannya dengan Brand IHI yang mengeluarkan sliding Valve yang hingga saat ini menjadi mindset di setiap orang Indonesia pompa IHI bandel.


Tag: , , , , , , ,

SATU PAKET LEBIH MURAH

Harga diskon beton

Cara Pemesanan

cara pemesanan

  1. Tentukan rencana tanggal pengecoran.
  2. Telpon team kami
  3. Team kami datang survey dan mengukur volume.
  4. Lakukan pembayaran
  5. Material dan alat kami kirim

Baca Selengkapnya

Artikel Terbaru